Pebisnis Korea Selatan Tertarik Investasi Pertanian di Subang

Subang,transnews.co.id-Jay lee seorang pebisnis asal Korea Selatan tertarik berinvestasi di sektor pertanian di kabupaten Subang Jawa Barat.

Hal itu terungkap saat Bupati Subang H Ruhimat menerima kunjungan investor asal Korea Selatan ketika meninjau potensi pertanian Kabupaten Subang di Bukit Nyomot Kecamatan Serangpanjang, Subang,Kamis (15/4/2021).

Calon investor asal Korea Selatan itu datang ke Subang atas prakarsa raja kuis indonesia Helmy Yahya.

baca juga :   Bamsoet : Pemerintah Korea Selatan Diminta Berikan Perhatian Khusus Kepada WNI Penderita Corona

Bupati Subang memberikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Helmy Yahya yang telah berupaya membantu pemerintah Kabupaten Subang mendatangkan investor.

Bupati memaparkan dan mengajak para investor meninjau potensi lahan pertanian yang kini sedang diupayakan menjadi lahan produktif.

baca juga :   Bamsoet : Pemerintah Korea Selatan Diminta Berikan Perhatian Khusus Kepada WNI Penderita Corona

Saya merasa optimis dan akan terus berupaya agar dapat mewujudkan Subang yang lebih baik,”ungkapnya.

Helmy Yahya menepati janjinya membawa Investor dari Korea Selatan setelah pada kunjungan pertamanya Helmy mengatakan akan membawa para investor untuk melihat potensi besar yang dimiliki Kabupaten Subang usai mendapat paparan dari Bupati Subang.(Ful)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com