Peduli Kesehatan Sidokkes Polres Jember Beri Layanan Keliling 

Polres Jember melaksanakan program pemeriksaan kesehatan keliling bagi anggota Polri,PNS dan PHL
Polres Jember melaksanakan program pemeriksaan kesehatan keliling bagi anggota Polri,PNS dan PHL

JEMBER, transnews.co.id – Seksi Kedokteran dan Kesehatan ( Sidokkes) Polres Jember melaksanakan program pemeriksaan kesehatan keliling bagi anggota Polri, PNS dan PHL pada Polres Jember.

Program ini merupakan bagian dari upaya Sidokkes Polres Jember dalam memberikan layanan kesehatan gratis kepada para anggotanya.

Selain itu kegiatan layanan keliling merupakan bentuk konkret dari perhatian dan kepedulian pimpinan Polri terhadap kesehatan dan kesejahteraan anggota dalam menjalankan tugas-tugas sehari – hari.

baca juga :   Polres Jember Bersama TNI dan Pol PP Gelar Patroli Rutin Jelang Tahun Politik

Bertempat di halaman Polres Jember dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis yang disediakan mencakup berbagai aspek penting, termasuk pengukuran tensi darah, pemeriksaan kadar gula darah, kolesterol, dan asam urat.

Peduli kesehatan sidokkes Polres Jember beri layanan keliling
Peduli kesehatan sidokkes Polres Jember beri layanan keliling

Selain itu, para anggota juga diberikan suplemen vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh mereka.

AKBP Bayu Pratama Gubunagi, selaku Kapolres Jember, melalui PS. Kasi Dokkes Polres Jember, Aipda Iwan Wahyudi, menjelaskan bahwa tujuan utama dari program ini adalah untuk memastikan kesejahteraan dan kesehatan anggota Polri.

baca juga :   Hadiri Pondok Ramadhan SMK Islam Bustanul Ulum, Kapolres Jember Beri Motivasi Santri

“Dengan memberikan layanan kesehatan secara gratis dan mudah diakses, diharapkan anggota Polri dapat menjaga kondisi fisik dan kesehatan mereka dengan baik,” jelasnya,Rabu (20/3).

Ia menyebut program pemeriksaan kesehatan keliling ini menjadi salah satu bentuk nyata dari perhatian Polres Jember dalam mendukung kesejahteraan dan kesehatan para anggotanya.

Melalui upaya seperti ini, diharapkan para anggota Polri dapat menjalankan tugas-tugas mereka dengan optimal tanpa harus khawatir akan masalah kesehatan yang mungkin timbul.

baca juga :   Polres Jember Amankan 300 Motor Berknalpot Brong di Magetan

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi semua anggota Polri di wilayah Polres Jember,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com