Pegawai Kelurahan dan Warga Tanjung Barat Jak-Sel Ikut Tes Swab

Jakarta, transnews. co. id- Untuk memastikan bahwa warga Kelurahan Tanjung Barat bebas dari Covid-19, sebanyak 68 warga dan pengawai di Kelurahan Tanjung Barat mengikuti tes swab.

Tes swab berlangsung di Gedung Sasana Krida Karang Taruna Jalan Nangka RT 005/05, Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (27/6/202.).

Sebelumnya pada Jum’at (26/6/2020) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jakarta Selatan menerima bantuan dari donatur sebanyak 35 Alat Pelindung Diri (APD), 15 liter hand sanitizer dan 200 masker kain, untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Bantuan dari donatur tersebut, selanjutnya diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Marullah Matali kepada Ketua KPU Jakarta Selatan, Agus Sudono, di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.(JP/HMs)Editor:Nas

.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com