JAKARTA, transnews.co.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengapresiasikesetiaan pelanggan di momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2025.
Mengusung tema “KetulusanTanpa Akhir,” Indosat merayakan Harpelnas dengan menghadirkan berbagai kegiatan spesialdan hadiah istimewa bagi pelanggan setia IM3, Tri, dan HiFi di seluruh Indonesia.
Perayaan inimenjadi wujud komitmen Indosat untuk terus hadir, dekat dan mendampingi perjalananmasyarakat Indonesia terhubung dan berbagi cerita.

Bilal Kazmi, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan:
“Bagi Indosat, pelanggan selalu menjadi pusat dari setiap langkah kami. Hari PelangganNasional adalah pengingat bahwa ketulusan kami untuk melayani tidak pernah berakhir,” (04/09/2025).
“Sejakawal, Indosat hadir mendampingi pelanggan, dan komitmen ini akan terus kami wujudkanmelalui inovasi dalam menghadirkan pengalaman mengesankan serta memberdayakanmasyarakat Indonesia.”
Sebagai wujud nyata, jajaran Direksi, manajemen, hingga karyawan Indosat turut turunlangsung menyapa pelanggan di Gerai IM3 dan 3Store. Interaksi personal ini menjadi saranauntuk mendengarkan aspirasi pelanggan sekaligus memperkuat kedekatan Indosat denganmasyarakat.
Di wilayah Jakarta Raya yang mencakup area Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat,momen Hari Pelanggan Nasional 2025 dirayakan dengan pendekatan yang lebih personal.
Sejumlah pelanggan loyalIndosat yang telah menggunakan layanan Indosatmendapatkejutan langsung dariChandra Pradyot SinghselakuEVP-Head of Circle Jakarta Raya,Indosat Ooredoo Hutchison.
Hal ini menjadi wujud nyata komitmen Indosat untuk hadir ditengah pelanggan, tidak hanya melalui produk dan teknologi, tetapi juga lewat interaksinyatayang hangat dan penuh ketulusan.
Chandramenyampaikan,“Perayaan Hari Pelanggan kali ini kami isi dengan hal-hal sederhanatapi bermakna,menyapa langsung pelanggan yang sudah bersama kami lebih dari satudekade, mendengar cerita mereka, dan mengucapkan terima kasih secara personal,”
“Kamiingin menunjukkan bahwa di balik jaringan yang terus kami perkuat, ada komitmen tulus untukhadir dan melayani, terutama di wilayah Jakarta dan kota-kota sekitarnya. Karena bagi kami,pelanggan bukan hanya penerima layanan, tapi bagian penting dari perjalanan kami.”
Dalam rangka perayaan Harpelnas 2025, Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan berbagaiapresiasi bagi pelanggan setia. Salah satunya berupa potongan harga paket data hingga 15%yang bisa didapatkan di Gerai IM3, 3Store, dan Kios myIM3.
Tak hanya itu, pelanggan IM3 danTri juga bisa menikmati penawaran spesial Harpelnas, seperti potongan harga paket datahingga Rp25 ribu di IM3 dan TriOfficial Storeyang bisa diperoleh melalui mitrae-commerce(Dana, Shopee, Tokopedia, Gopay, Lazada).
Bagi pelanggan IM3 Platinum, tersedia diskon khusus add-on Freedom Internet 25GB/7 hari,dari Rp30 ribu menjadi Rp25 ribu. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati penukaran IMPoindan Bonstri, berupa diskon 50% poin serta poin ekstra untuk transaksi minimal Rp90 ribu.
Deretan promo spesial ini berlaku pada minggu pertama dan kedua September, sehingga pelanggan dapat langsung merasakan manfaatnya sepanjang periode perayaan.
Tidak kalah menarik, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan nomor cantik spesial 1111 Kartu Perdana IM3 yang tersedia eksklusif diim3.id/shop.
Rangkaian penawaran ini masihberlanjut dengan tambahan produk kebutuhan sehari-hari untuk setiap pembelian paket data minimal Rp100 ribu di jaringan ritel Alfamart, Alfamidi dan Indomaret sepanjang bulanSeptember.
Seluruh penawaran ini dihadirkan untuk memastikan pelanggan dapat merasakan manfaat nyata sekaligus pengalaman digital yang mengesankan selama perayaan Harpelnas.
“Hari Pelanggan Nasional juga menjadi momentum bagi kami untuk terus meningkatkankualitas layanan dan memberikan pengalaman yang mengesankan bagi setiap pelangganyang telah setia bersama Indosat,” tutup Bilal.
Informasi selengkapnya mengenai program spesial Harpelnas 2025 dapat diakses melalui













