DAERAH  

Pemdes Lojejer Menggelar Giat Vaksinasi 2000 Kuota

Jember, Transnews.co.id – Pemdes Lojejer menggelar menggelar giat vaksinasi 2000 kuota kegiatan yang digelar di Pendopo Balai Desa Lojejer, Kecamatan Wuluan, Jember, Jawa Timur Rabu (17/11/2021).

2000 kuota vaksinasi yang digelar ditiga titik, salah satunya yang berada di Pendopo Kantor Desa Lojejer, Balai Dusun Kepel dan Balai Dusun Selak Doroh.

H. Muhammad Sholeh selaku Kades Lojejer menyampaikan ke awak media “Demi tercapainya Progam Pusat, Provinsi, dan Pemkab Jember serta daerah, Pemdes Lojejer melaksanakan kegiatan 2000 kuota vaksinasi yang dibagi ditiga titik, satu ada di Dusun Selakdoro yang kedua di Dusun Kepel, dan juga di Pendopo,” ungkapnya.

baca juga :   Jelang Mudik, Kanwil Kemenag Aceh Gelar Vaksinasi 1 Juta Booster

Sholeh menambakan karena antusias warga dan animo masyarakat sangat tinggi untuk mendapatkan vaksin, masyarakat Desa Lojejer berbondong bondong datang ke balai Desadan tempat tempat yang telah disediakan. Untuk jenis yang disediakan hari ini oleh Pemdes Lojejer yaitu berdosis Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer.

baca juga :   Satbimas Polres Tulungagung Bagikan Masker Gratis

“Bagi yang sudah di vaksin, tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama menerapkan progam 5M yaitu, mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilitas diluar rumah,” ungkapnya.

Dari pantauan awak media hadir juga dalam giat vaksinasi tiga pilar Desa Lojejer Babinkamtibmas, Babinsa, petugas nakes, serta komunitas pemuda peduli Virus Covid 19 Desa Lojejer. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com