Pemdes Puger Kulon Salurkan Bantuan BLT- DD Bulan 1-3 Tahun 2023

JEMBER, transnews.co.id – Pemerintah Desa Puger kulon salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) di bulan 1,2 dan 3,kepada 60 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) penyaluran BLT DD bertempat di pendopo kantor balai Desa Puger Kulon Kecamatan Puger pada Kamis ( 2/3/2023 ).

Proses penyaluran BLT DD bulan 1,2,dan 3 tahun 2023 belansung dengan tertip karena pemdes puger kulon tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pelaksanaan pembagian BLT DD, yang di gelar berjalan dengan tertib.

Nurhasan selaku kepalah desa puger kulon menyampaikan ke awak media.sekarang kami bersama perangkat desa dan juga pendamping desa sedang melakukan penyaluran pembagian BLT DD bulan 1,2 dan 3 kepada 60 warga penerima manfaat dengan total masing masing penerimah mendapatkan uang sebesar 900 ratus ribuh rupiah, ungkapnya.

Nurhasan menambakan diharapkan penerima BLT DD agar menggunakan uang bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu dari pada kepentingan yang lain.

Dan pembagian BLT DD di bulan satu,dua,tiga ini merupakan pembagian yang pertama di tahun 2023, tuturnya.

ditempat tidak jau dari penyaluran BLT DD, ninik perempun sekira umur (60 ) dari dusun madaran 2 Desa Puger kolon ketikah sehabis menerima bantuan uang tunai sebanyak 900 ribuh rupia mengatan sangat berterima kasi kepada pemeritah kususnya pemerintah Desa puger kulon.

dan nantinya uang ini pasti akan saya pergunakan sebaik baiknya untuk saya belikan bahan pokok demi kehidupan keluarga saya sehari hari, jelasnya. (Irfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com