Pemdes Puger Wetan Salurkan BLT- DD Periode 2022 Kepada Warga

JEMBER, transnews.co.id – Pemdes Puger Wetan lakukan penyalular Bantuaan Lanngsu Tunai ( BLT- DD ) periode 2022 kepada 137 warga penerima penyerahan bantun dilakukan bertempat di Aulah pendopo serbah guna Desa Puger wetan Kecamatan Puger pada Rabu ( 2/11/2022).

Hadir dalam pembagian BLT DD.Kepala Desa Puger wetan H. Inwan Nulla Sekdes Desa Sholihin, Bhabinkamtibmas Aipda Ronald Maulani, Babinsa Sertu Bunardi dan juga para pendamping Desa.beserta 137 warga penerima bantuan BLT DD

Solihin selaku sekertaris Desa Puger Wetan menyampaikan ke awak media. Ya hari ini kami di dampingi pilar Desa Puger Wetan Bhabinkamtibmas Aipda Ronald beserta Babinsa dan juga pendamping desa yang sedang melakukan pembagian bantuan lansung BLT DD kepada 137 masyarakat dengan jumbla uang sebesar 300.ribu rupiah kepada masing masing penerima, ungkapnya.

Solihin menambahkan penyerahan bantuan BLT DD ini diserakan lansung oleh perangkat desa kepada 137 penerima dari berbagai dusun yang berada di desa puger wetan, dengan dibantuh oleh pilar desa juga disasikan oleh pendamping desa dan Alhamdulilah pembagian BLT DD berjalan dengan lancar dan masyarakat yang mendapatkan bantuan sangat senang sekali, tuturnya.

Pak Gandol sekira umur (65) salah satu warga yang menerima BLT DD bantuan tersebut ketika awak media temui,menjelaskan sangat bersyukur sekali masik di berikan bantuan oleh Pemerintah di usianya yang sudah tidak lagi produktif dalam mencari rejeki, unkapnya.

Gandol menambahkan sangat senang dan bersyukur di usia yang sangat lanjut ini masih di perhatikan oleh pemerintah khususnya Pemerintah Desa Puger wetan.

Dan juga ia mengatakan bahwa bantuan uang yang saya terima ini akan saya gunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga saya dengan baik yaitu untuk membeli beras dan bahan pokok lainya demi kebutuhan hidup saya sehari hari, tuturnya. (Irfak)

 105 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.