Pemdes Wringintelu Salurkan Bantuan BLT DD Bulan Desember Tahun 2022

JEMBER, transnews.co.id – Pemerintah Desa ( Pemdes ) Wringintelu salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT – DD ) Bulan Desember Tahun 2022 kepada 135 warga penerima manfaat. Pembagian BLT DD yang digelar bertempat di. Aulah pendopo Kantor Desa Wringintelu pada Senin (12/12/2022).

Hadir dalam pembagian Kades Wringintelu Muhammad Sholikin pilar Desa Bhabinkamtipmas,Bhabinsa dan juga dari pendamping Desa Wringintelu

Muhammad Sholikin selaku Kepala Desa Wringintelu,menyampaikan ke awak media.Hari ini kami bersama perankat desa dan juga dibantu oleh pilar desa Bhabinkamtipmas dan Bhabinsa sedang melakukan pembagian BLT DD kepada warga kami, ungkapnya.

baca juga :   Anggota Polsek Ambulu Bubarkan Ritual di Laut Watu Ulo

Kades menambahkan, pencairan bantuan lansung Tunai dana desa ini tadi dimulai 08:00 sampai dengan selesai hari ini bantuan diberikan kepada keluarga penerima manfaat sebanyak 135 orang dan bantuan lansung tunai dana desa yang ini diperuntukkan bagi masyarakat desa yang memenuhi kriteria tertentu antara lain keluarga miskin dan juga warga yang berusia lanjut.

baca juga :   Mendorong Kebangkitan Industri Film Nasional, Pemerintah Gelontorkan Bantuan

Adapun BLT DD yang dibagikan sekarang ini masing masing penerima mendapatkan bantuan uang sebesar 300.000 Ribu Rupia, tuturnya.

Seorang penerimah BLT DD bernama supiyati ( 55 ) ke tika awak media temui menyampaikan dengan raut muka yang sangat gembira bawah sa at ini saya benar benar senang mas

Dan Alhamdulilah hari ini saya mendapatkan bantuan sebesar 300 Ribu Rupiah yang mana uang ini nantinya pasti akan saya belanjakan kebutuhan dirumah seperti beras,minyak goreng dan lauk pauk, jelasnya. (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com