DAERAH  

Pemerintahan Desa Cakru Melakukan Giat Vaksinasi

Jember, Transnews.co.id – Pemerintah Desa Cakru Kecamatan Kencong, Kab.Jember, Jatim, melakukan Kegiatan Vaksinasi yang bertempat di Pendopo Balai Desa Cakru. Kecamatan Kencong,”antusias warga yang cukup tinggi untuk mendapatkan Vaksinasi tahap ke satu dan dua,”Sabtu 16/10/2021.

Heni Indaryani selaku Kades Cakru sangat bangga sekali dengan antusias warga yang cukup tinggi untuk melakukan vaksinasi, hari ini kami menyediakan 450 Dosis vaksin karena masyarakat yang hadir melebihi dari kuota maka sebagian banyak yang kembali menunggu diadakan vaksinasi lagi.

Kades Heni menambakan,”Untuk dosis Vaksin pada hari ini yaitu Sinovac dan Astra Zeneca dan Nakes yang diterjunkan dari Puskesmas Desa Cakru sebanyak 13 Nakes di dampingi Aparat Desa,” ujar Heni Kades Cakru.

baca juga :   Orang Tua Murid SD Angkasa Lanud Sutan Sjahrir Ikuti Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6 -11 Tahun

Sementara itu Wike Trihandayani selaku tim satu koordinator Nakes dari Puskesmas Cakru mengatakan hari ini kita sebagai tenaga Nakes melaksanakan Vaksinasi dengan menerjunkan tenaga Nakes berjumlah 13 orang dari Puskesmas Cakru dan untuk dosis Vaksin yang disediakan dari Dinkes adalah 450 Dosis, karena warga yang hadir cukup banyak maka dosis yang disediakan tidak mencukupi,” kata Wike.

baca juga :   Humas PMI Jember Bekali Relawan Jurnalistik untuk Penyebarluasan Informasi

Dari sala satu Pemuda Asli Desa Cakru yang berinisial Roni mengatakan di awak media,” alhamdulillah saya sudah mendapatkan Vaksin, ini demi menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh selain itu juga mematuhi apa yang dianjurkan oleh Pemerintah, agar pandemi Covid-19 ini cepat berahkir,” ujar Roni (lrfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com