Pemkab Cianjur Mulai Perketat Larangan Mudik di Perbatasan

32 seconds reading this post

Cianjur,Transnews.co.id- Pengamanan sebelum Idul Fitri di beberapa wilayah perbatasan Kabupaten Cianjur diperketat. Hal itu guna memberlakukan peraturan tentang larangan mudik.

Demikian diungkapkan Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat Rapat Koordinasi lintas sektoral operasi ketupat 2021 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah Senin (3/5/2021).

Ditegaskan Plt, Ini merupakan langsung peraturan larangan mudik ini benar-benar serius, karena bapak presiden pun menyampaikan pengalaman di lebaran tahun lalu kenaikannya hampir 100 persen.

“Kemudian di libur-libur hampir dengan 70 persen sampai 90 persen kenaikan covid 19,” paparnya.

Plt berpesan kepada seluruh masyarakat Cianjur untuk menunda dulu mudiknya dan berkumpul dengan keluarga dikhawatirkan dapat membawa virus covid 19,”pintanya. (Yos) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com