Pemkot Jaksel Berencana Buat Sumur Resapan di 10 Kelurahan

Jakarta, TransNews. co. id- Pemkot Jakarta Selatan berencana akan membangun Sumur Resapan di 10 kelurahan di wilayah Jakarta Selatan. Hal itu di ungkapkan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Selatan, Mukhlisin usai memimpin rapat Koordinasi Membahas Rencana itu di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

Mukhlisin mengatakan, pembangunan sumur resapan itu dilakukan untuk mengurangi limpasan air hujan langsung jatuh ke permukaan, dan masuk ke saluran air,”terangnya. 

Di katakan Mukhlisin, Sumur yang dibuat, nantinya berdiameter 80-100 sentimeter, dengan kedalamam antara lima sampai tujuh meter.

“Sepuluh Kelurahan yang akan dibangun sumur resapan adalah di wilayah Kelurahan Cipedak, Cipete Utara, Karet Semanggi, Mampang Prapatan, Pondok Labu, Cilandak Barat, Jati Padang, Lebak Bulus, Pesanggrahan, dan Kelurahan Srengseng Sawah,”pungkasnya.(JP/HMs) Editor:Nas

 

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com