DAERAH  

Pemkot Sukabumi Bentuk Satgas Patroli Ramadhan

Sukabumi, TransNews-Untuk menjaga khidmad Ramadhan,Pemerintah Kota Sukabumi Jawa Barat membentuk Satgas Patroli Simpatik Ramadhan. Dibentuknya satgas dalam kerangka optimalisi peran dan fungsi guna mewujudkan bulan Ramadhan yang lebih khidmad dari tahun ke tahun.

Hal itu disampaikan Walikota Sukabumi, Akhmad Fahmi saat melakukan kegiatan gerakan sholat subuh bersama di Masjid Agung kota Sukabumi,Jum’at (10/5/19).

Walikota Sukabumi dalam kesempatan itu mengatakan bahwa Pemkot Sukabumi telah mengeluarkan pengumuman yang berisi himbauan terkait berbagai hal,untuk menjaga khidmad Ramadhan.Salah satunya adalah pemberlakuan jam buka seluruh warung makan/Restoran mulai buka pukul 16.00 WIB,” ujar Waikota.

Soal Satgas Simpatik Ramadhan yang telah dibentuk,kata Fahmi, anggotanya terdiri dari berbagai unsur mulai dari aparat keamanan,MUI dan Ormas Islam.

“Khusus kepada aparat diwilayah untuk terus berkolaborasi dengan aparat lainnya dalam rangka menciptakan suasana khidmad Ramadan serta kondusif di kota Sukabumi,” ujarnya.

Sebagai mana diketahui,dalam rangka menyambut Ramadhan,pekan lalu pemkot Sukabumi jugs telah melaunching outlet kuliner baru “Bolu Amor”.

” Outlet kuliner diharapkan akan terjadi peningkatan daya ungkit ekonomi.Sebab, ketika tumbuh wisata kuliner baru maka disekitarnya akan terjadi peningkatan ekonomi bagi warga,” pungkasnya. (Ris/Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com