Pengurus Pokja Bunda PAUD Jaksel Dikukuhkan

Jakarta, TransNews.co.id-Sebanyak 33 orang yang terdiri dari jajaran SKPD di lingkungan Kota Administrasi Jakarta Selatan dikukuhkan sebagai Pengurus Pokja Bunda PAUD Tingkat Kota Jakarta Selatan Periode Tahun 2020-2022.

Pengukuhan dilakukan secara daring oleh Bunda Paud Kota Jakarta Selatan Komariah Marullah di Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2020).

Acara pengukuhan yang digelar secara daring melalui Zoom dan Live Instagram itu, juga dihadiri oleh Wakikota Jakarta Selatan Marullah Matali, Asisten Kesejahteraan Rakyat Kota Jakarta Selatan Sayid Ali serta Bunda PAUD Provinsi DKI Jakarta Fery Farhati.

Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali sebagai Pembina PAUD Kota Jakarta Selatan meminta kepada SKPD yang terkait dalam Pokja Bunda PAUD untuk memahami tugas dan fungsi dari masing-masing sektor,”pintanya.

Sementara Bunda Paud Provinsi DKI Jakarta, Ferry Farhati berharap, segenap pengurus Pokja Bunda PAUD Kota Jakarta Selatan dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan benar.

“Semoga ini dapat membawa kebaikan dan berkah di Kota Administrasi Jakarta Selatan,” harapnya.

Kursi Ketua Pokja Bunda PAUD Tingkat Kota Jakarta Selatan, diserahkan kepada Kasudin Pendidikan Wilayah I Kota Jakarta Selatan Joko Sugiarto, dan untuk Wakil Ketua diberikan kepada Kasudin Pendidikan Wilayah II Muhammad Roji.(*) Editor:Nas

 621 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X