Pengurus PRAMARIN Resmi Dilantik

  • Bagikan

JAKARTA, transnews.co.id – Ketua Umum PRAMARIN ( Perkumpulan Praktisi Maritim Indonesia ) DR.Datep Purwa Saputra S.Sos, MM, MBA dan Sekjen Hutkemri Ali Samad telah melantik pengurus DPP periode 2022-2026. Pelantikan pengurus yang dihadiri seluruh Anggota dan Pengurus yang juga di hadiri oleh Pejabat Pemerintah dan perwakilan Menteri Perhubungan (18/08/2022).

Maya Aprillia Direktur PT. Cahaya Karya Bhakti Samudra perusahaan yang bergerak di bidang pekerjaan survey konstruksi bawah laut, turut dilantik sebagai Ketua Bidang Pengembangan Usaha PRAMARIN.

“Pramarin adalah Wadah dari para penggiat, korporasi bidang maritim, asosiasi kemaritimin, konsultan maritim dan juga pejabat pemerintah yang mempunyai visi dan misi untuk mewujudkan cita-cita  Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia.” ungkap Maya.

“Harapannya dengan adanya Perkumpulan Praktisi Maritim semoga kedepannya wadah ini bisa bermanfaat dalam berbagai aspek kemaritiman di Indonesia yang sejalan dengan visi Pemerintah Indonesia di bidang kemaritiman yang mewujudkan cita-cita sebagai poros Maritim dunia” pungkasnya.  AN

 221 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan