Pengurus Sekber Wartawan Indonesia Aceh Barat Fadli Terpilih Sebagai Reporter Piala Dunia Qatar 2022

ACEH BARAT, transnews.co.id – Piala Dunia 2022 yang dijadwalkan dimulai pada 20 November mendatang dan akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi/Radio Indonesia serta platform lainnya. Piala Dunia tersebut dibuka dengan pertandingan tuan rumah Qatar melawan Ekuador di Stadion Al Bayt, Minggu 20 November 2022 mulai pukul 23.00 WIB.

Dalam ajang yang bergengsi tersebut terdapat suatu kebanggan tersendiri bagi sejumlah Reporter Radio Republik Indonesia (RRI) di seluruh nusantara, Pasal nya 20 orang Reporter RRI berhasil mendapat kesempatan sebagai peserta Reporter Olahraga Piala Dunia 2022 Qatar.

T. Fadli Tartia Tandy salah seorang Jurnalis RRI Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, yang mendapat kesempatan sebagai Reporter RRI Piala Dunia 2022 Qatar, mengtakan, Ia sangat bangga, di karnakan dari 89 peserta dari seluruh Kantor RRI di indonesia, hanya 20 orang yang terpilih termasuk dirinya.

“Seleksi yang di buka Kantor RRI Pusat itu ada peserta seleksi berjumlah 89 orang dari seluruh RRi Di indonesia, setelah melalui tahapan seleksi selama 4 hari, allhamdulillah saya sangat bahagia dan bangga, karena nama saya berhasil masuk 20 peserta yang dipanggil dalam persiapan pembekalan reporter olahraga Piala Dunia 2022 Qatar” Ungkap T. Fadli dengan bangga.

T. Fadli juga mengatakan tentang Jadwal keberangkatannya sebelum melakukan Laporan Live langsung dari Qatar terkait Olahraga Sepak Bola Piala Dunia 2022, nanti nya akan di berikan pembekalan terlebih dahulu oleh Panitia Pusat.

“Rencana Sabtu siang akan bertolak ke banda aceh, dan minggu pagi akan bertolak ke Jakarta via Bandara SIM, mungkin sampai disana pembekalan dulu dan nanti jadwal keberangkatan ke Qatar akan diatur oleh panitia pusat” Jelasnya.

Dalam hal ini Ia juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah mengsupport dirinya.

T. Fadli Tartia Tandi atau yang akrap di sapa Fadli Tarmizi adalah Seorang Jurnalis RRI Aceh Barat yang berkelahiran Banda Aceh pada 6 Maret 1990, bergabung dengan RRI Meulaboh sejak 2010 dan Lulus sebagai Karyawan dan Jurnalis RRI pada 2013 silam, selain itu juga Ia aktif di salah satu Organisasi Wartawan yaitu Sekber Wartawan Indonesia (SWI) kabupaten Aceh Barat,

“Banta Sulaiman”

 57 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.