Penyerahan Kartu Anggota KNG Raya Cabang Bogor, Di Acara Halal Bihalal

TN. BOGOR l — Para pengurus dan anggota Koperasi Nahma Gayo (KNG) Raya Cabang Bogor mengadakan acara halal bihalal sekaligus pemberian kartu anggota koperasi kepada para anggota yang dilakukan di tempat kediaman Sulaiman, Bojonggede – Bogor, Sabtu (11/05/2024).

Miko Salman Nosar, selalu ketua KNG Raya Cabang Bogor menjelaskan, dengan diberikannya kartu koperasi kepada anggota, secara organisasi para anggota telah terligitimasi keanggotaannya.

“Jadi bukan sekadar mengaku anggota, tetapi ada bukti keanggotaan melalui kartu yang dimilikinya,” terang Miko.

Miko menambahkan, bahwa kartu anggota sebagai identitas keanggotaan juga tidak akan berarti, bila koperasi yang kita kelola tidak berjalan sebagaimana mestinya.

“Koperasi itu adalah ruang gerak usaha, jadi sekecil apa pun harus kita gerakkan untuk perkembangan usaha. Dari sanalah keuangan koperasi akan berputar untuk kemashlatan anggotanya,” kata Miko lagi.

Miko berharap KNG Raya yang berada dimana pun harus bahu membahu, saling menginspirasi, untuk kemajuan koperasi ini sendiri.

“Terutama KNG Raya pusat. Yang harus mampu mengedukasi sekaligus menginspirasi kami, bagaimana laju ekonomi kerakyatan itu dapat digerakkan melalui koperasi,” terang Miko.

Acara yang digelar santai sambil lesehan itu ditutup dengan makan-makan, ramah tamah, dan pemberian souvenir dari Ketua KNG Raya Cabang Bogor, Miko Salman Nosar, yang kebetulan beberapa hari sebelumnya baru pulang umroh dari tanah suci Mekkah, serta keliling beberapa negara Eropa.***

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *