Pepen Supendi: KWB Mendorong Program Kesejahteraan Warga Bogor Pada Bupati Terpilih

TN. BOGOR l – Pepen Supendi, Kepala Bidang Ekonomi dan UKM Karukunan Warga Bogor (KWB) dalam menyikapi pergantian Bupati Bogor terpilih priode 2018-2023 mengatakan, bahwa KWB sebagai garda terdepan pembangunan Kabupaten Bogor akan mendorong program kesejahteraan warga Bogor pada Bupati terpilih.

“Kami akan terus mengawal program pembangunan Bupati terpilih yang bertumpu pada kesejahteraan masyarakat Bogor,” ungkap Pepen, dalam diskusi internal pengurus KWB di rumah ketua KWB (29/12/18).

Lebih jauh Pepen yang juga tokoh Bogor Barat, mantan aktifis KNPI dan tokoh senior Golkar Kab. Bogor ini menjelaskan, program kesejahteraan masyarakat Bogor antara lain bidang kesehatan, pendidikan, dan kemandirian ekonomi warga.

“Dengan bergantinya kepemimpinan Bupati Bogor yang baru ini, kami ingin ada perubahan peningkatan kesejahteraan warga Bogor yang lebih berarti lagi,” lanjut Pepen.

Melalui organisasi KWB, Pepen berharap bukan sekadar menjadi pendorong, tetapi juga pelaku perubahan pembangunan Kab. Bogor bekerjasama dengan Bupati terpilih.

Bupati Bogor terpilih, Ade Yasin dan wakilnya Iwan Setiawan, memang salah satu program unggulannya tentang kesejahteraan masyarakat Bogor.

“Karena itulah kami dari KWB akan mendorong dan mengawal program tersebut,” pungkas Pepen.*** (Wahyu/ft.ist)

Pepen Supendi, Kepala Bidang Ekonomi UKM KWB. (Ft.ist)

 251 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.