Perampok di Exit Tol Leces -Probolinggo Ditangkap Polisi

Probolinggo, Transnews.co.id- Petugas gabungan dari polsek Leces Polres Pasuruan dan Polres Malang Kota, berhasil membekuk pelaku perampokan dengan pemberatan yang terjadi di pintu exit tol Leces Kabupaten Probolinggo, Rabu malam (23/3/2021)

Dalam penangkapan itu, petugas sampai harus mengeluarkan tembakan peringatan berkali-kali untuk bisa melumpuhkan ketiga pelaku tersebut. Hingga akhirnya ketiga pelaku yang mengendarai mobil Avanza putih berhasil diringkus petugas.

Kejadian penangkapan ketiga pelaku curat itu terjadi sekitar pukul 00.30. Petugas polsek Leces yang dipimpin langsung Kanitreskrim Bripka Eko Aprianto sudah stand by di pintu exit tol Leces, Rabu (22/3) sekitar pukul 23.30, atau satu jam sebelum penangkapan.

Dalam video yang direkam oleh salah satu anggota kepolisian, adegan penangkapan pelaku pencurian itu cukup dramastis dan menegangkan. Petugas kepolisian langsung memblokade semua pintu exit tol Leces dengan memarkirkan kendaraannya di portal. Sekitar pukul 00.00, tiga pelaku yang mengendarai mobil Avanza pun langsung dikepung.

Pelaku yang sudah terkepung tersebut, tidak langsung keluar dari mobilnya, sehingga petugas gabungan sempat beberapa kali mengeluarkan tembakan peringatan ke udara untuk sambil meminta pelaku untuk keluar dari mobilnya.

Saat pelaku keluar dari mobilnya petugas gabungan pun langsung melumpuhkan pelaku dengan mengikat tangannya dan menekan ke jalan.

Kapolsek Leces AKP A. Gandi melalui Kanit Reskrim Bripka Eko Aprianto mengatakan, dirinya bersama anggota polsek leces telah berhasil membantu team resmob dari Pasuruan Kota dan Malang Kota. Upaya melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian roda empat jenis pikap L300.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com