DEPOK  

Pererat Silahturahmi, Kodim Depok Gelar Family Gathering

DEPOK – Ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama. Salah satunya dengan menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama, bercanda dan bersuka cita. 

Hal itulah yang dilakukan Kodim 0508/Depok. Memanfaatkan libur akhir pekan, keluarga besar Kodim Depok menggelar family gathering di situ Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, Minggu (6/5/2018).

Kegiatan yang bersifat kekeluargaan ini dimulai sejak pukul 08.00 wib. Beragam permainan dan perlombaan sebagai hiburan pun sempat digelar.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mempererat hubungan tali silaturahmi antar anggota dan keluarganya.

“Kegiatan family gathering ini memperlihatkan bahwa tidak ada jarak antara pimpinan dan bawahan. Semua nyatu seperti keluarga,” kata Iskandarmanto.

Pantauan dilokasi, selain Dandim turut hadir seluruh perwira Kodim 0508/Depok. Seperti Kasdim, Pasi Ops, Pasiter, Pasipers, Pasi Intel, para Danramil jajaran Kodim 0508/Depok serta seluruh anggota prajurit Kodim Depok.

Danramil 05/Sawangan Kapten Arm Erwin Syahputra, selaku ketua panitia sangat mengapresiasi atas antusiasnya peserta mengikuti segala kegiatan.

“Semoga family gathering ini makin meningkatkan kebersamaan kami di jajaran Kodim 0508/Depok,” kata Erwin. (Rival)

 307 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.