Peringatan Hut Ke-63 Kostrad, Pangdivif 1 Kostrad Pimpin Ziarah ke TMP Pondok Rajeg

Penulis: YN
Editor: DM
Doc. Penkostrad
Doc. Penkostrad

CIBINONG, transnews.co.id – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., memimpin ziarah rombongan personel Markas Divif 1 Kostrad, Senin (04/03/2024) di TMP Pondok Rajeg kec. Cibinong Kab. Bogor dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 63 Kostrad yang akan jatuh pada tanggal 06 Maret 2024.

Ziarah rombongan ini diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan doa bagi arwah pahlawan serta disusul dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah dan diakhiri dengan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah nasional ke pusara para pahlawan.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Pangkostrad Pimpin Rapim Kostrad TA 2024

Hadir diacara ini, Kasdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito S.I.P, Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si., Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Agustin Rudi Puruwito beserta pengurus, para Asisten Divif 1 Kostrad, para Irut Itdivif 1 Kostrad, Para Komandan Satjar Divif 1 Kostrad, para Perwira, Bintara dan Tamtama Satjar Divif 1 Kostrad.

baca juga :  Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad Kunjungi Prajurit Yonif 433 dan Yonif 330 di RSPAD 

Sumber: Penkostrad

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait