Peringati Hari Gizi, Alfamart di Jember Gelar Posyandu

JEMBER, transnews.co.id || Memperingati Hari Gizi setiap 25 Januari 2024, Alfamart Cabang Jember menggelar Posyandu umum untuk balita, anak-anak hingga lansia Dadapan Kecamatan Grujugan Kabupaten Bondowoso, Jumat (26/1).

Layanan kesehatan yang didapat oleh masyarakat di Posyandu Alfamart ini diantaranya konsultasi tumbuh kembang anak, imunisasi, dan pemberian makanan tambahan (PMT).

Branch Manager Alfamart Jember Daduk Budi Susilo mengatakan Alfamart rutin mengadakan safari Posyandu, terlebih lokasi Alfamart yang dekat dengan masyarakat memberi nilai tambah akan hadirnya Alfamart.

baca juga :   Dandim 0824 Jember Pimpin Pelepasan Kapolres Jember

“Jadi masyarakat tidak hanya menjadikan Alfamart sebagai tempat berbelanja kebutuhan sehari-hari, tapi menjadi toko komunitas dimana mereka bisa melakukan kegiatan disana, seperti posyandu ini,” kata Daduk.

Sejumlah kru Alfamart bersama masyarakat yang mengikuti layanan keshatan Posyandu yg digelar Alfamart

Sukarsih, salah seorang ibu yang membawa balitanya ke Posyandu di Alfamart, mengaku anaknya yang balita senang karena terhibur dengan kehadiran badut Albi dan pemberian balon Alfamart.

baca juga :   Hendy Meminta Warganya Saling Menguatkan untuk Mewujudkan Jember Bangkit

“Ya lebih enak yah, lebih luas, ada hiburan dari Alfamart, jadi beda dengan yang sudah-sudah. Ini saya sama tetangga datang bareng-bareng kesini,” ucapnya.

Diketahui, ratusan ibu membawa balita dan anak-anak mendatangi Posyandu tersebut.

Alfamart Sahabat Posyandu adalah program rutin yang dilakukan Alfamart sebagai bentuk CSR kepada masyarakat.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com