Peringati Hari Pahlawan 2021, Polda Jatim Gelar Lomba Olahraga

Surabaya, Transnews.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2021.Polda Jawa timur menggelar berbagai macam perlombaan olahraga

Diantaranya, pertandingan olahraga bola volli, tenis lapangan dan bulutangkis, akan dilaksanakan mulai tanggal 1-6 November 2021 dan diikuti oleh 43 tim terdiri dari 39 Polres jajaran dan 4 gabungan Satker Polda Jatim.

Kegiatan perlombaan tersebut, dibuka secara langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta di Lapangan Tenis Presisi Mapolda Jatim.

baca juga :   Polda Jatim Jadikan Kampung Tangguh Bebas Narkoba Sebagai Role Model Cegah Penyalahgunaan Narkoba

Dalam sambutannya, Irjen Nico Afinta menyampaikan, kepada seluruh peserta lomba selamat melaksanakan pertandingan dan jaga sportivitas antar peserta lomba.

“Ada tiga hal yang perlu diperhatikan oleh peserta lomba dalam berolahraga yaitu sabar, semangat dan berpikiran positif. Serta kepada peserta agar tetap menjaga sportivitas antar peserta ” kata Irjen Nico, dalam sambutannya, Senin (1/11/2021).

baca juga :   Wakapolda Jatim Tinjau Pos Polantas TPI 

Sementara itu, ketua panitia menyampaikan, kegiatan lomba ini dilaksanakan guna memperingati hari pahlawan tahun 2021.tuturnya.(hd).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com