Peringati HUT Kota Depok Ke 19, LSM Kapok dan STN Depok Gelar Acara Santunan Yatim Piatu

  • Bagikan

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Depok ke-19, LSM Kapok, STN Depok, bersama salah satu Tokoh Pemuda Kota Depok, Sofinal menggelar kegiatan santunan bagi yatim piatu.

Kegiatan santunan yang berlangsung pada Kamis (5/4/2018) berlokasi di Warung Soto Betawi Kalimulya, Cilodong, Kota Depok. Diungkapkan oleh Kasno, Selaku Ketua LSM Kapok, digelarnya kegiatan santunan tersebut tidak hanya kepada anak yatim, tetapi juga kepada beberapa tunanetra dan janda yang berada di lingkungan RT 06/ RW 01 Kalimulya. Selain itu kegiatan santunan ini merupakan bentuk ucapan rasa syukur atas rezeki yang diterima karena dirinya berkesempatan menunaikan ibadah Umrah.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka menyambut HUT Kota Depok sekaligus memohon doa restu akan keberangkatan kami untuk menunaikan ibadah Umrah,” ungkapnya.

Ketua LSM Kapok, Kasno tengah membagikan santunan kepada salah satu warga Tunanetra di lingkungan wilayah Kalimulya, Kota Depok (Red/Foto)

Di lokasi yang sama, Ketua STN Depok, Pardi menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dari kepedulian terhadap sesama agar mereka juga bisa ikut turut serta merasakan kebahagiaan atas rezeki yang diterima.

“Kami lakukan kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama agar mereka turut serta bisa merasakan kebahagiaan melalui rezeki yang kami terima saat ini,” tuturnya.

Momentum acara diisi dengan kegiatan pembagian santunan kepada anak yatim yang berjumlah mencapai hingga 50 orang yang dibarengin dengan pembacaan doa oleh Ustadzah Hj. Siti Khodijah serta pemberian tausyiah oleh KH. Abu Bakar Madris. (Ib/Transnews)

 205 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.