SUKMAJAYA, Dalam rangka pelaksanaan peringatan HPN 2019 Sekber Wartawan kota Depok pada tanggal 23 Februari mendatang, Panitia Pelaksana didampingi Sekjen Sekber diterima Direktur Umum PDAM Asasta, Ee Sulaeman didampingi Manajer Pemasaran, Imas Dyah Pitaloka dan Supervisor Komunikasi dan Layanan Pelanggan, Dita dikantor pusat PDAM Asasta, Senin (11/2/2019).
Direktur PDAM Tirta Asasta, Ee Sulaiman, mengungkapkan pentingnya kemitraan antara pers dengan semua lini, dari mulai masyarakat, pemerintahan dan juga pihak terkait yang ada di kota Depok khususnya, dan Indonesia umumnya.
Pers yang bertanggungjawab, jelas Ee, menjadi catatan penting di momen HPN ini. PDAM Asasta memiliki kepentingan kepada insan pers terkait tentang informasi pelayanan bagi pelanggan. Karena era teknologi ini kita harus bersikap dan bertindak dengan cepat. Dimana ada keluhan, terkait kepuasan pelanggan, kita harus sikapi secara profesional dan proforsional.
“Disitulah kita berharap pers menjadi jembatan informasi untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya lagi.
Kedepannya, Ee juga tengah menyiapkan bagaimana pelayanan PDAM terkait digitalisasi lebih diefektifkan lagi. Karena itulah ia juga menyiapkan SDM dari PDAM itu sendiri melalui diklat-diklat atau pelatihan guna meningkatkan pelayanan yang maksimal.
“Pelayanan yang maksimal dan kepuasan pelanggan adalah bentuk tanggung jawab kami. Itulah komitmen kami di PDAM untuk masyarakat, ” pungkas Sulaiman.