Persaudaraan Aceh Serantau Woe U Gampong 2023

JAKARTA I — Dengan menggunakan 10 armada Bus PMTOH, 360 orang masyarakat provinsi Aceh di rantau, Woe U Gampong (pulang ke kampong) atau mudik gratis bersama program Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) jelang perayaan idul fitri 1444 H- 2023 M.

Hal itu juga bukan kali pertama yang dilakukan Persaudaraan Aceh Serantau ( PAS ) dalam membantu warga Aceh di rantau untuk dapat pulang ke kampung asal melalui salah satu program PAS yaitu memberikan mudik gratis dengan tujuan membantu masyarakat Aceh di rantau merayakan lebaran bersama keluarga tercinta, Sabtu 15 April 2023.

Sementara itu, ditengah-tengah ratusan pemudik yang bertolak dari Jakarta menuju Aceh tersebut, dengan menggunakan armada Bus Ketua Umum Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) H. Akhyar Kamil juga turut menyatu bersama rombongan.

Zahara Phona, warga Kec, Mutiara Beureunun Kab. Pidie yang merupakan perwakilan pemudik dengan mengendarai Bus 03 mengaku sangat berterimakasih yang tak terhingga kepada H. Akyar Kamil selaku Ketua Umum Persaudaraan Aceh Serantau, menurutnya, berkat beliau dirinya bersama ratusan warga Aceh lainnya dapat Woe U Gampung atau pulang ke Kampung secara gratis.

“Alhamdulillah berkat adanya program PAS lebaran tahun ini kami dapat berkumpul bersama keluarga di Kampung Halaman,” kata Zahara.

Lebih lanjut Zahara juga mengatakan ucapan terima kasihnya kepada seluruh panitia PAS atas adanya program mudik gratis,”Trimeung geunaseh beu rayeuk that ke mandum panitia PAS (terima kasih yang setinggi tingginya kepada seluruh panitia Persaudaraan Aceh Serantau) yang selalu siap siaga dalam menjalankan tugasnya dan semoga selalu diberikan kesehatan untuk kita semua,” pungkas Zahara Phona.

Hal senada juga disampaikan Drs. Hanif yang merupakan warga Kec. Bandar, Kab. Bener Meriah.  Menurut dirinya selaku anggota masyarakat Gayo Jabodetabek merasa sangat bersyukur dapat pulang ke kampong (mudik gratis ) bersama program PAS.*** (ru)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com