Perumda TK Cabang Cibinong Optimis ditahun 2022 Tingkatkan Pelayanan

BOGOR, transnews.co.id – Perumda Air Minum Tirta Kahuripan memiliki 8 Cabang yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor,Cabang Cibinong salah satunya yang mempunyai rencana pengembangan di berbagai sektor untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan pelayanan kepada pelanggan dengan jumlah sambungan langganan aktif yang dimiliki hingga saat ini sebanyak 33.626 SL. Dibawah kepemimpinan Anwar Yasin sebagai Kepala Cabang Cibinong, banyak program kegiatan di tahun 2022 yang dapat mendukung kinerja perusahaan agar terus meningkat.

Dengan memiliki sumber air baku yang berasal dari 3 lokasi, yakni M. A  Ciburial, Sungai Ciliwung, dan sungai Kalibaru Barat sebagai fungsi pengganti pada saat tingkat NTU (kekeruhan) tinggi, Anwar beserta Tim Cabang Cibinong optimis di tahun 2022 program kerja dapat berjalan dengan maksimal.Target cabang pelayanan Cibinong antara lain memaksimalkan idle capacity yg ada, dengan target perluasan cakupan pelayanan yang ada di wilayah Cibinong pelayanan pelanggan akan tetap dimaksimalkan serta pembenahan pelayanan pelanggan akan terus ditingkatkan kembali di tahun 2022.

“Cabang Cibinong telah berkoordinasi dengan Pusat (Bag. Renbang dan Bag. Hublang) untuk pengembangan di wilayah Kecamatan Sukaraja dan Kecamatan Babakan Madang yang saat ini wilayahnya masuk ke Cabang Cibinong setelah nanti ada penetapan batas wilayah, Kecamata Sukaraja dan Kecamatan Babakan Madang akan menjadi cabang tersendiri,” ungkap Anwar.

baca juga :   Tirta Kahuripan Petakan Potensi Pencemaran Sungai Cikeas

Dengan tingginya permintaan air, Anwar melakukan inovasi dengan upaya penambahan debit air. Dengan begitu, aliran dari instalasi Cibinong akan di switch dari rencana IPA Cibongas atau IPA Klapanunggal. Anwar pun menegaskan mengenai penetapan batas wilayah yang harus lebih diatur kembali secara mendeteil.

baca juga :   Tirta Kahuripan Bagikan Hewan Qurban di Lingkungan Perusahaan

Cabang Cibinong juga mendukung program Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dalam meningkatkan pelayanan, contohnya seperti penggunaan aplikasi Si Cantik yang disosialisasikan kepada para pelanggan di Cabang Cibinong yang menginformasikan terkait tagihan rekening air, pengaduan, sumber informasi terkini tentang perbaikan yang sedang dilaksanakan oleh petugas dan dapat melaporkan pembacaan meter air secara mandiri oleh pelanggan.(YN)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com