Pesawat Perintis Susi Air Landing di Bandara Notohadinegoro jember 

crew pesawat bandara Notohadinegoro jember
crew pesawat bandara Notohadinegoro jember

JEMBER, transnews.co.id – Penerbangan Pesawat Perintis Susi Air landing di Bandara Notohadinegoro jember Hari ini Selasa 16 april 2024 tepat pukul 10.28 wib dengan jumlah penumpang 12 orang dari Sumenep. (16/04/2024).

Menurut Kepala UPT Bandara Dinas Perhubungan Jember Edi Purnomo untuk penerbangan perintis Susi Air di Bandara Jember di jadwalkan 2 kali dalam 1 minggu dan hari ini merupakan hari pertama telah memenuhi target 100 persen.

Sedangkan Untuk penerbangan Pesawat Susi Air yang take off dari Bandara Notohadinegoro Jember tepat pukul 10.40 wib dengan penumpang sebanyak 12 orang dan 2 crew pesawat.

Pesawat perintis susi air landing di bandara Notohadinegoro dengan jumlah 12 penumpang
Pesawat perintis susi air landing di bandara Notohadinegoro dengan jumlah 12 penumpang

Menurut Edi Purnomo bahwa hari ini Bandara Notohadinegoro Jember juga sedang berlangsung pelaksanaan Audit Otband 3 Surabaya terkait Pelayanan Angkutan udara perintis dan Keamanan penerbangan.

Sedangkan kegiatan Ini telah dijadwalkan akan berlangsung sampai besok hari Rabu 17 April 2024.

Sementara itu menurut Daniel Dari Maskapai Penerbamgan Susi Air mengatakan untuk penerbangan pagi ini (Selasa 16 april 2024) Susi Air membawa 12 penumpang dan 2 crew. Berjalan baik karena di dukung cuaca pada pagi hari cukup bagus dan tidak ada kendala yang berarti selama penerbangan Sumenep – jember atau Sebaliknya, tuturnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *