Pilkades Wangisagara Bandung: Nanang Cahyawiana Bertekad Sejahterakan Warganya Di Bidang Pertanian Dan Peningkatan SDM

Bandung, Transnews- Konstelasi politik jelang pemilihan kepala Desa serentak di Kecamatan Majalaya kabupaten Bandung Jawa Barat, terus menghangat. Berbagai jargon baik dalam Visi dan Misi oleh sejumlah calon Kades terus di paparkan dalam beberapa kampanyenya.

Diantara Calon Kades di desa Wangisagara yang cukup mendapat simpati hati masyarakat adalah Nanang Cahyawiyana. Calon Kades Wangisagara priode 2019-2025 dengan nomor urut 02 ini, Selasa (22/10/19) menggelar kampanyenya yang dipusatkan di Gedung Budaya Wangisagara.

Kampanye Nanang dihadiri oleh ratusan masarakat desa Wangisagara dari masing masing RT dan RW dan dihadiri pula dari berbagai tokoh masyarakat.

Dalam paparan kampanyenya,Nanang Cahyawiyana lebih mempokuskan tentang peningkatan Sumberdaya Manusia dan Bidang Pertanian sesuai Visi dan Misinya.

Kata Nanang, peningkatan SDM di desa Wangusagara wajib dan harus terus ditingkatkan, sebab apapun program tanpa di barengi SDM yang mumpuni, diyakini tidak akan berjalan sesuai harapan,” Papar Nanang.

Dibidang Pertanian,tambah Nanang, perlu juga peningkatan SDM para petaninya, sebab hampir 80 persen warga Desa Wangisagara adalah petani dan luas areanya pun memang lahan pertanian.

“Karenanya sektor pertanian merupakan program prioritas yang nantinya akan terus dikembangkan ke arah modern,” Ucap Nanang.

Beberapa tokoh masyarakat setempat mengakui bahwa Misi dan visi Nanang Cahya sangat menarik serta bisa dipahami oleh semua masyarakat desa Wangisagara.

“Figur Nanang Cahya tida perlu di ragukan lagi karna latar belakangnya berpengalaman sangat mungpuni untuk menjadi kepala Desa Wangisagara dengan pengalamannya di bidang Pemerintahan mau pun di bidang Pertanian,”Ujar beberapa tokoh setempat.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com