PMI Jaksel Bagikan Nasi Bungkus Korban Banjir di RW 7 Rawajati

Jakarta,transnews.co.id-Palang Merah Indonesia (PMI) Jaksel pagi ini Senin (8/2/2021) membagikan ratusan nasi bungkus-makanan siap saji untuk warga terdampak Banjir diwilayah Jakarta Selatan.

Makanan itu akan bagikan kepada 150 warga terdampak banjir di Rawajati, 300 warga di Pejaten Timur dan 100 warga di Pengadegan.

Selain kebutuhan pokok, mulai dari makanan, air bersih hingga kebutuhan bayi dan perempuan akan didistribusikan selama status bencana ditetapkan.

Plt Walikota Jaksel Isnawa Adji saat mengunjungi lokasi banjir di RW 07 Rawajati, Pancoran, Jakarta Selatan mengatakan bantuan akan didistribusikan cepat.

“Karena kuncinya itu di perut, kalau perut kenyang, daya tahan tubuh juga bagus,” kata Isnawa.

Dikatannya,banjir kali ini memang berbeda, karena pada masa pandemi, karena itu kebutuhan masker sama pokoknya dengan kebutuhan pokok bagi warga terdampak kita berikan,”pungkasnya

Pada kesempatan itu, Isnawa juga meninjau dapur umum yang dibangun PMI Jakarta Selatan bersama dengan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan.Juga membagikan ratusan masker dari PMI Jakarta Selatan kepada warga yang kini tinggal di posko pengungsian.(*)Editor:Nas

 427 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X