Polda Metro Jaya Siapkan 2 Rest Area Khusus Pemudik Motor, Berikut Lokasinya

Jakarta, Transnews.co.id – Polda Metro Jaya akan menyediakan dua rest area khusus pemudik yang menggunakan sepeda motor. Rest area itu akan dibuka mulai Senin pekan depan.

“Senin tanggal 25 April sudah berdiri,” Kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Jumat (22/4/2022).

Kombes Sambodo Purnomo Yogo menyebut dua rest area itu berada di Bekasi dan Tangerang. Dia menyebut kapasitas rest area bisa menampung 400 unit sepeda motor.

baca juga :   Hilang Kendali, Sebuah Minibus Terguling di Putaran Balik Citywalk Tanah Abang

“Kedung waringin Bekasi dan Jati Uwung Tangerang. Cukup luas, bisa 300 – 400 motor,” jelasnya.

Sambodo menyampaikan rest area khusus motor itu dibuka 24 jam. Selain ada fasilitas tempat untuk isoman, juga ada tempat untuk vaksinasi COVID-19.

baca juga :   Polres Blitar Klaim Nihil Kecelakaan Selama Arus Mudik-Balik Lebaran

“Kita buka 24 jam. Tempat istirahat, bensin, mekanik, bengkel, mushola, toilet, makan, minum, kesehatan, vaksin,” terangnya.

Seperti diketahui, pemerintah mengizinkan masyarakat untuk melakukan mudik lebaran 2022. Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan mudik kali ini tidak ada penyekatan dan putar balik kendaraan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com