Polres Jember Berikan Santunan dari Kapolri dan Kapolda Jatim Kepada Korban Insiden Kanjuruhan

JEMBER, transnews.co.id – Polres Jember memberikan santunan dari Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan yang berdomisili di wilayah kabupaten Jember.

Santunan Diserahkan Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH,bersama Kasat Binmas Polres Jember AKP Yuliati Suviani SH ,Kasat Lantas Polres Jember AKP Enggarani Laufria SIK M.Si dan Kapolsek Sumbersari Kompol Sugeng SH, Kamis (6/10/2022).

Diketahui bersama sebanyak 2 orang suporter Aremania asal kabupaten Jember menjadi korban dalam tragedi kerusuhan di Kanjuruhan Malang pada, Sabtu (1/10/2022) malam hari.

Pemberian santunan diberikan kepada keluarga sdri Faiqotul Hikmah(22)Kelurahan Kranjingan Kecamatan Sumbersari Kab Jember, dan Sdr Noval (23)alamat jalan Brigjen Katamso Kel. Wirolegi Kec.Sumbersari Kab. Jember.

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo SIK SH saat berkunjung ke rumah duka keluarga faiqotul dan Noval mengucapkan turut berduka cita dan bela sungkawa atas musibah tragedi Kanjuruhan.

“Hari ini kami jajaran Polres Jember melaksanakan takziyah untuk menghaturkan turut berduka cita yang mendalam kepada Keluaga Korban atas kejadian di Kanjuruhan sekaligus memberikan santunan dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Jawa Timur kepada para korban dalam peristiwa tersebut,” kata, AKBP Hery Purnomo SIK SH.

Lebih lanjut Kapolres mendoakan kepada seluruh masyarakat yang menjadi korban agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dan almarhum khusnul khotimah.

Ini sebagai dukungan moril dari Polri kepada keluarga korban Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. pungkasnya, (lrfak).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com