Polres Jember Hadiri Peresmian Gedung Mapolsek Gumukmas serta peresmian Musholla Baiturrahman

JEMBER, transnews.co.id – Polres Jember hadiri peresmian renovasi gedung Mapolsek Gumukmas serta peresmian Mushollah Baiturrahman, kegiatan peresmian yang di gelar bertempat dihalaman Kator Mapolsek Gumukmas kabupaten Jember pada Rabu (15/3/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolres Jember, Kompol Hendri Ibnu Indarto. SH. SIK, Muspika Kecamatan Gumukmas, Camat Nino Eka Putra. S. STP. M. Si, Kapolsek AKP. Subagio. SH, Danramil Kapten CHB Hadi Windoko, Kepala KUA Kecamatan Gumukmas, Moch. Zuhal Khumadi. SH, Ketua NU Cabang Kencong, KH. Zaunul Bhulam, Serta Kepalah Desa sekecamatan Gumukmas dan tokoh tokoh masyrakat Kecamatan Gumukmas.

Wakapolres Jember Kompol.Hendri Ibnu Indarto. SH. SIK. Menyampaikan dalam sambutanya .Selawat dan Salammselalu kita haturkan kepada jujungan kita Nabi Besar Muhamaad Sallawwahualaihiwasallam yang telah membawah perubahan serta mudah mudahan kita semua mendapakan safa,atnya di aiyimmul ahir, serta yang kami hormati seluruh tamu undangan yang hadir saat ini yang mana semuanya tidak bisah saya sebutkan satu persatu, ungkapnya.

baca juga :   Tanggap Bencana, Polres Jember Lakukan Mitigasi Banjir Rob

Hendri, menambahkan, “Alhammdulilah pada hari ini kita bisa hadir untuk silahturohim serta sekaligus melaksanakan kegiatan peresmian renovasi gedung malpolsek gumukmas dan gedung bayangkari ranting gumukmas serta peresmian Mushollah Baiturrohman yang bertempat di halaman kantor Polsek Gumukmas,” tuturnya.

Kapolsek Gumukmas AKP.Subagio.SH,ketika di temuai awak media menyampaikan.kami sebagai kapolsek gumukmas merasa bangah dalam peresmian gedung banyangkari dan musholah baiturrahman ini serta kami juga ucapkan banyak terimakasi kepada samua denatur yang telah ikut membatu dana sertah pikiran untuk ikut dalam pembangunan mushollah ini, unkapnya.

baca juga :   Polrestabes Surabaya Klarifikasi Video Viral Tony Saragih

Kapolsek Gumukmas menambahkan, saya sudah sangat lama sekali berangan angan untuk membuat musholah ini dan tentunya harapanya adalah untuk kesumua anggota kami agar lebih baik lagi dalam menjalankan Ibadah.

Dan musholah Baiturrhoman ini nantiknya bisa di pergunakan untuk masyrakat umum yang kebetulan mau menjalankan ibada sholat di sini.

Dan dikarenakan ini sudah mendekati bulan sucih Rhomadan maka nantinya kami akan melaksanakan buka bersama di musholla baiturrahman ini ,dan juga kemudian akan dilanjutkan dengan terawe bersama sama dan akan di teruskan dengan melakukan tadarusan yang mana nantiknya juga akan melibatkan pihat pihat utuk menyelesaikan kegiatan tersebut, tuturnya.

baca juga :   Kapolres Jember Sambangi Keluarga Siswi SMK Korban Pembunuhan

info kegiatan yang pertama adalah.

1) lantunan shelawat.Nabi yang dibawakan oleh tim hadra Alfirdaus dari SMA washilatul Adzkiya desa menampu

2) pemberian santunan kepada anak anak yatim

3) pemutaran vidio provil renovasi gedung mapolsek,ruang bayangkari serta pembangunan Musholla Baiturrhoman

4)pengguntungan pita dan pendatanganan prasasti

5)pemotongan tompeng

6)peninjuan ruang kantor polsek dan Musholla Baiturrahman

7) doa penutup kegiatan dan ramah tamah.

Pewarta: Irfak

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com