Polresta Sidoarjo Gelar Bakti Kesehatan dan Sosial di Kawasan Tlocor

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau langsung bakti kesehatan dan sosial di Tlocor, Rabu (1/3).
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, saat meninjau langsung bakti kesehatan dan sosial di Tlocor, Rabu (1/3).

SIDOARJO, transnews.co.id — Polresta Sidoarjo menggelar Bakti Kesehatan, layanan publik dan Bakti Sosial di Tlocor, Kedungpandan, Jabon, Sidoarjo, Rabu (1/3/2023).

Dalam kegiatan bakti kesehatan Polri kali ini, Polresta Sidoarjo menyediakan pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, vaksinasi booster dan penyuluhan gizi bagi ibu hamil sebagai upaya mendukung program pemerintah mencegah stunting pada anak di tahun 2024 mendatang.

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri pada kesehatan masyarakat. Terutama pencegahan stunting pada anak. Ia mengimbau pada ibu-ibu hamil agar memperhatikan asupan gizi bagi kandungannya.

Kami akan rutin melaksanakan kegiatan bakti kesehatan Polri, pelayanan publik menyasar pedesaan hingga kegiatan-kegiatan sosial. Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesah seputar kamtibmas juga kami buka lebar untuk dapat segera ditanggapi TNI, Polri maupun jajaran Forkopimka setempat, jelasnya.

Di akhir acara, Kapolresta Sidoarjo didampingi pejabat utama dan Forkopimka Jabon meninjau layanan bakti kesehatan Polri, layanan publik seperti pengurusan perpanjangan SIM, SKCK Online, SPKT dan pemberian bantuan sosial bagi masyarakat.

Warga di kawasan Tlocor menyambut antusias kepedulian Polri terhadap pola gizi ibu hamil, kesehatan masyarakat dan kamtibmas setempat. Sebagaimana diutarakan Munawaroh mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya. Dengan polisi hadir di masyarakat, terutama dengan kegiatan sosial membuat warga begitu diperhatikan. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com