Polresta Sidoarjo Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol.Kusumo Wahyu Bintoro, saat pimpin operasi apel Gelar Pasukan operasi Ketupat Semeru 2023, Senin (17/4/2023).
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol.Kusumo Wahyu Bintoro, saat pimpin operasi apel Gelar Pasukan operasi Ketupat Semeru 2023, Senin (17/4/2023).

SIDOARJO, transnews.co.id — Guna wujudkan kamseltibcar lantas dan kondusifitas kamtibmas selama arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 2023,

Polri bersama stake holder terkait mulai melaksanakan operasi terpusat dengan Operasi Ketupat 2023 di seluruh wilayah.

Operasi Ketupat tersebut, berlangsung selama dua pekan, mulai 18 April 2023 sampai dengan 1 Mei 2023. Guna menunjang kegiatan tersebut, Polresta Sidoarjo menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2023 di halaman apel Mapolresta Sidoarjo, Senin (17/4/2023)

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dalam arahannya menekankan, agar sebanyak 274 personel yang diturunkan di Kabupaten Sidoarjo menjalankan tugas sebaik mungkin. Tetap waspada terhadap berbagai ancaman maupun gangguan bagi diri sendiri, maupun situasi kamtibmas di wilayah kita.

” Jalin dan tingkatkan komunikasi efektif mulai tingkat RT/RW hingga ke atas, mengenai upaya kita mewujudkan kondusifitas kamtibmas selama pelaksanaan operasi. Antisipasi pula titik rawan kriminal serta kepadatan arus lalu lintas, personel harus siaga untuk memberikan kenyamanan masyarakat, pesannya.

Diakhir apel, Kapolresta Sidoarjo bersama stake holder terkait melakukan pengecekan kesiapan ranmor dan personel gabungan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Semeru 2023. Dilanjutkan dengan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2023 yang ada di Kabupaten Sidoarjo. (Hadi Martono)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com