Porkot Ke 7 Kota Tangerang Resmi Dibuka

48 seconds reading this post

Tangerang,transnews.co.id-Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah membuka Pekan Olahraga Kota (Porkot) ke-7 Tangerang di Stadion Mini Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (22/11/2019).

Arief menyampaikan bahwa pagelaran Porkot Tangerang ke-7 ini sebagi upaya untuk mewujudkan Indonesia Maju—visi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Indonesia Maju harus dimulai dari kita yang ada di daerah dengan menciptakan masyarakat yang sehat dan kuat dengan berolahraga,” ujar Arief dalam sambutan pembukaan Porkot Tangerang ke-7.

BACA JUGA :  Ketua Pansus I DPRD : Kota Tangerang Angka Pengidap HIV/AIDS Tertinggi Di Banten

Arief juga mengatakan Porkot Tangerang ini menjadi momentum untuk mempersiapkan Kota Tangerang sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2020.

“Ini sebagai momentum persiapannya,” ucapnya.

Arief berharap, seluruh atlet yang berlaga dalam ajang Porkot Tangerang ini menjunjung tinggi sportifitas dengan menerima apapun hasil pertandingannya.

“Tapi tentu keluarkan prestasi terbaiknya untuk menunjukkan bahwa adik-adik sekalian adalah atlet-atlet terbaik yang dimiliki kecamatan, Kota Tangerang demi kemajuan bangsa dan negara,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Ketua Pansus I DPRD : Kota Tangerang Angka Pengidap HIV/AIDS Tertinggi Di Banten

Porkot Tangerang ke-7 berlangsung selama sepekan hingga 27 November 2019. Ada 13 Cabang Olah Raga yang dipertandingkan oleh para atlet dari 13 kecamatan se kota Tangerang. (AE)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait