Program Udunan Online Kota Sukabumi Raih Penghargaan Pemprov Jabar

Bandung,transnews.co.id- Program udunan online Kota Sukabumi mendapat apresiasi dan penghargaan dari Pemprov Jabar karena dinilai mampu memberikan kinerja terbaik dalam Pembangunan.

Pemberian Piagam penghargaan di serahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat Senin (12/4/2821).

Menurut Gubernur Jabar Ridwan Kamil penghargaan yang diraih oleh Pemkot Sukabumi ini merupakan apresiasi Pemerintah Provinsi Jawa Barat karena mampu memberikan kinerja terbaik dalam Pembangunan.

“Semangat berkoloborasi dan sinergitas yang terus digaungkan di pemerintahan dapat memberikan hasil yang maksimal dalam proses pembangunan Daerah,”kata Emil.

Sementara Wslikota Sukabumi Ahmad Fahmi,usai menerima Penghargaan mengatakan, piagam ini di berikan karena kita mendapatkan apresiasi dalam program udunan online.

Fahmi menambahkan,pembangunan ini tentunya dilakukan secara bersama sama melibatkan berbagai pihak , dan salah satunya bagaimana pembangunan melibatkan masyarakat,” ujarnya.

Fahmi berharap, diraihnya PPD peringkat Terbaik II Dokumen Perencanan Kota terbaik ini bisa menguatkan semangat seluruh pihak untuk berkoloborasi.

Kemudian berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan baik didalam dokumen perencanaan maupun di dalam capaian program dan kegiatan.

” Mudah mudahan dengan diraihnya penghargaan ini, bisa menguatkan semangat kita koloborasi membangun Kota Sukabumi dari waktu ke waktu,”tutur Fahmi.(Ch/Ris)Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com