Progres Pembangunan Jaringan Perpipaan SPAM Regional Umbulan Jawa timur Tahap finishing

Penulis: HADI M
Editor: DM
Wartawan transnews saat konfirmasi paket pekerjaan Pembangunan Jaringan Perpipaan SPAM Umbulan Provinsisi Jawa timur di Direksi keet PT Waskita Karya, Rabu (29/11/2023).
Wartawan transnews saat konfirmasi paket pekerjaan Pembangunan Jaringan Perpipaan SPAM Umbulan Provinsisi Jawa timur di Direksi keet PT Waskita Karya, Rabu (29/11/2023).

SURABAYA, transnews.co.id – Guna menambah dan meningkatkan pelayanan air minum pada masyarakat di wilayah kabupaten Pasuruan, Sidoarjo dan Kabupaten Gresik Provinsi Jawa timur, pada tahun anggaran 2022 – 2023, Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Jawa Timur, Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR melaksanakan kegiatan Pembangunan Jaringan Perpipaan SPAM Umbulan Provinsisi Jawa timur.

Pada paket pekerjaan Pembangunan Jaringan Perpipaan untuk Percepatan SPAM Regional Umbulan Provinsi Jawa Timur tersebut, di laksanakan oleh PT. Waskita Karya (Persero) Tbk dan KSO Yodya Karya – Ciriajasa EC sebagai Konsultan Supervisi dan Satker Pelaksanaan Prasaran Permukiman Balai Prasarana Permukiman Wilayah I sebagai Pemilik Proyek hingga akhir Nopember 2023 sudah tahap finishing.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Progres Pembangunan Stadion Suryajaya Lamongan Capai 16 Persen 

Proyek APBN dan termasuk dalam program Proyek Strategis Nasional (PSN) tersebut berkontrak pada tanggal 25 Oktober 2022.

Proyek pembangunan jaringan perpipaan untuk percepatan SPAM regional umbulan Provinsi Jawa Timur tersebut, dimaksudkan untuk menambah jumlah penduduk yang terlayani air bersih pada wilayah penyerapan sesuai kesepakatan bersama (SKB) SPAM Regional Umbulan khususnya Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Gresik dan Kota Pasuruan.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait