Progres Pemeliharaan SGBT Surabaya Capai 98 Persen 

Penulis: Hadi
Editor: DM

SURABAYA, transnews.co.id – Guna mendukung terselenggaranya pagelaran piala FIFA U-17 yang akan di laksanakan 10 Nopember 2023 mendatang di Surabaya, Jawa timur, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melaksanakan pemeliharaan gedung Stadion di beberapa tempat, diantaranya Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT). Dimana pelaksanaan kegiatan pemeliharaan gedung pada Stadion tersebut sudah hampir finishing.

baca juga :  Progres Renovasi Stadion Kanjuruhan Malang 1,5 Persen 

Sebagaimana disampaikan oleh Husien Pelaksana lapangan PT Nindya Karya pada wartawan media ini Sabtu (14/20/2023), bahwa progres kegiatan pemeliharaan gedung Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya sudah mencapai 98 persen dan hampir finishing, katanya.

Bacaan Lainnya
baca juga :  Kementerian PUPR Renovasi Stadion Gelora Delta Sidoarjo 

Lebih lanjut, Husein mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan pemeliharaan gedung Stadion Gelora Bung Tomo tersebut secara menyeluruh.

“Hanya saja kebetulan posisi keberadaannya pekerjaan yang sedang berlangsung sekarang di pintu 19 – 20,” terang Husein.

Husien menambahkan, untuk item pekerjaan mayor pada pekerjaan pemeliharaan gedung Stadion Bung Tomo tersebut meliputi antislip- antislip dan penambahan pipa – pipa sesuai dengan kebutuhan yang ditentukan.

baca juga :  Progres Renovasi Stadion Kanjuruhan Capai 31, 571 Persen
Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur
Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait