Raih Peringkat Ke-2 di Grup F, Ketua DPRD Bogor Rudy Susmanto Apresiasi Usaha Timnas Indonesia

50 seconds reading this post

Jakarta – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto mengapresiasi usaha Timnas Indonesia yang berhasil menduduki peringkat kedua di Grup F kualifikasi Piala Dunia Zona Asia 2026. Indonesia berada di bawah Irak yang meraih hasil sempurna 12 poin dari empat kali pertandingan. Di urutan ketiga ada Vietnam dengan 6 poin

Rudy pun meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Bogor untuk mendoakan kemenangan Indonesia yang bertanding melawan Filipina.

BACA JUGA :  Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23

“Mari kita bersamai perjuangan mereka dengan doa terbaik. Insyaallah pasukan Garuda menang dan lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan akan bermain di Piala Dunia 2026,” kata Rudy, Selasa (11/6/2024).

Lebih lanjut, Filipina yang akan menjadi lawan Indonesia malam ini menjadi juru kunci dengan koleksi satu poin dari empat pertandingan. Sehingga, Indonesia bisa memastikan lolos ke putaran ketiga jika memenangkan laga ini.

BACA JUGA :  Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23

Rudy sendiri optimis Indonesia bisa meraih kemenangan malam ini. Dia berharap agar Indonesia terus bisa tembus menuju Piala Dunia 2026 dan mengharumkan negeri.

“Saya yakin pertandingan hari ini, para pemain akan memberikan kemampuan terbaik untuk kita dan mengharumkan nama Indonesia,” pungkasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *