Raih Peringkat Tiga MTQ Nasional: Gubernur Jatim Beri Bonus 50 Juta Bagi Pemenang

Surabaya, Transnews.co.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memberikan bonus hadiah kepada kafilah MTQ Jawa Timur diantaranya adalah kafilah MTQ dari Sidoarjo yang ikut berkompetisi di MTQ XXVIII Padang 2020 di Gedung Grahadi Surabaya, Kamis (4/2/2021).

Kepada mereka, Gubernur Khofifah menggelontorkan bonus uang sebesar Rp50 juta ditambah 1 unit laptop kepada setiap peraih juara.

Terdapat sepuluh peserta dari Jatim yang menjadi juara di berbagai cabang lomba MTQ. Sementara pembinanya memperoleh bonus masing-masing Rp 20 juta. Ada 12 orang pembina yang mengantarkan anak didiknya menjadi juara pertama.

Gubernur Khofifah menghaturkan terimakasih kepada peserta maupun pembina MTQ yang telah berlaga pada MTQ tingkat nasional yang ke XXVIII tahun 2020 yang kemarin diselenggarakan di Kota Padang Sumatera Barat.

Dikatakannya prestasi juara 3 yang diraih Provinsi Jawa Timur patut kita syukuri.

“Alhamdulillah prestasi juara tiga ini adalah sesuatu yang harus kita syukuri bersama untuk terus kita tingkatkan prestasi-prestasi berikutnya,”ucapnya.

Turut hadir pula dalam moment itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Ahmad Zayadi serta Kepala Biro Kesejahteraan Sosial Setda Provinsi Jawa Timur Hudiyono yang juga menjabat sebagai PJ Bupati Sidoarjo.

Kepala Biro Kesra Hudiyono merasa bangga dengan prestasi yang diraih kafilah Sidoarjo di ajang MTQ tingkat nasional.

“Ini adalah kebanggan Sidoarjo. Kita mesti bangga dengan dengan perjuangan mereka yang membuat nama Sidoarjo semakin harum,” tutur Hudiyono. (Hadi) Editor:Nas

 388 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X