Ratusan Guru dan Staf Desa se-Kecamatan Caringin Garut Divaksin

Garut, TransNews.co.id-Sebanyak 60 orang stap desa dan 300 guru guru baik ASN/Non ASN di kecamatan Caringin kabupaten Garut, diberi Vaksinasi dalam waktu 3 hari berturut turut yaitu dari tgl 19 s/d hari ini Jumat 21 Mei 2021.

Pada kesempatan Vaksinasi tersebut Camat Caringin Ripan Mulyadi,AP, dengan di Vaksinasi seluruh Guru dan Staf Desa di wilayah Kecamatan Caringin ini, dihaharapkan masyarakat luas semakin yakin untuk ikuti program Vaksinasi Covid 19, serta upaya pencegahan penyebaran Covid semakin maksimal,”jelas Camat.

Kepala UPT Puskesmas Sukarame Rudani,S.Kep,Ners dalam kesempatan itu himbau seluruh lapisan masyarakat, untuk mendukung serta ikuti program Vaksinasi ini.

“Karena terbukti jelas seluruh pelayan Publik sekarang sehat segar bugar serta layani seluruh masyarakat dan pelaksanaannya nanti pada Putaran ke 4,” jelas Rudani.

Sementara Korwil Bid. Pendidikan Kecamatan Caringin Otang,SPd,MSi, dalam mengatakan, menjelang dibukanya kembali Pembelajaran tatap muka dilingkungan sekolah masing masing, maka semua tenaga pengajar wajib ikuti Vaksinasi Covid 19 ini, serta menjadi syarat mutlak untuk kembali mengajar dikelas,”kata Otang.

Pemberian Vaksinasi bagi seluruh Guru Tahap 1, dan Staf Desa yang tahap 2 turut tersebut disaksikan oleh seluruh unsur Forkopimcam Caringin.(Rus) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com