Rayakan HSN, Bacaleg Bersama RCTI Menggelar Jalan Sehat

JEMBER, transnews.co.id – Memperingati Hari Santri Nasinola 2022 Bacaleg H .Nhurul Fatoni SH.bersama Ribuan Relawan Cak Toni ( RCTI ) melakukan kegiatan jalan jalan sehat berhadiah.Acarah yang gelar di Desa keting kecamatan Jombang pada hari Minggu (30/10/2022).

Ribuan peserta RCTI tersebut berasal dari wilayah dapil 5 kabupaten Jember dan acara berjalan sangat meriah. Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Nasdem Jember H.Marshuki AG.SE.bersama pengurus partai Nasdem wilayah Jember.Muspika Kecamatan Jombang kades keting,Bacaleg Dapil 5 Khurul Fatoni dan ribuan relawan RCTI.

Bacaleg H.Kkurul Fatoni ketika kami temui di selang kegiatan Jalan jalan sehat tersebut menyampaikan ke awak media. Saya ucapkan sangat berterima kasi sekali atas dukungan teman teman dan semua nya yang telah ikut menyuseskan acara ini dan kami juga telah bekerja sama dengan aparatur Desa Keting, untuk memperingati Hari Santri dengan menggelarnya acara jalan jalan sehat dengan berbagai macam hadia yang menarik dan acarah jalan jalan sehat inipun diikuti oleh ribuan peserta terutama dari dapil lima, ungkapnya.

H.Toni.menambahkan Sebagai pendatang baru di bacaleg ini saya harus lebih memperkenalkan diri kepada calon pemilih di dapil saya maka dengan diawal gerakan saya membentuk Relawan yang kami beri nama (RCTI ) Relawan Cak Toni yang bertugas bagaimana caranya menghadapi persaingan di empat Kecamatan yang berada di dapil lima tentunya nanti, tuturnya.

di tempat yang sama.H. Marzuki Abdul Ghofur.SE. selaku ketua Partai Nasdem Kabupaten Jember menyampaikan ke awak media. Kami sangat senang dan bangga sekali dengan adanya peringatan Hari Santri yang diadakan oleh bacaleg Kak Fatoni dan RCTI bahwa kegiatan ini sunggu sangat luar biasa sekali, ungkapnya.

Marsuki juga menambahkan.Gerakan dari kak Toni ini sangat positif, kami dari Nasdem akan memberikan nilai khusus. Untuk satu kursi dibutuhkan 24 sampai 30 ribu suara, kami harapkan kak Toni sendiri mampu mendulang suara untuk satu kursi.tuturnya. (Irfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com