Rebutan Air Berujung Maut

Garut,Trans News –Sungguh nahas nasib Omas (37) seorang warga desa Karya mekar kecamatan Pasirwangi Kabupaten Garut Jawa barat tewas di tikam rekannya sendiri, R (35) karena rebutan air. Omas tewas diperjalanan saat pelaku membawanya ke rumah sakit, Kamis (11/10) sekira pukul 13.00 Wib.

Informasi yang berhasil di himpun dilapangan mengatakan,aksi saling tikam yang mengakibatkan tewasnya Omas berlangsung di area perkebunan Kampung Barukai Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi.

Beberapa saksi Hasim (42) dan Madi (39) warga setempat mengatakan, tadi siang R posisinya sedang menyiram tanaman, pakai air dari selokan. Di saat yang bersamaan, Omas ini mau mengalirkan air ke masjid karena kering.

“ Mungkin karena air untuk menyiram kebun R itu terhambat, maka terjadilah cekcok mulut. Terus R nyabut golok, terus ditusukkan ke Omas,” katanya.

Saksi mata lain mengungkapkan, usai menusuk Omas, R kelihatannya gugup dan pucat lalu R kabur karena melihat perut Omas banyak mengeluarkan darah. Kemudian Omas di bantu warga di bawa ke Rumah Sakit, tapi katanya Omas tewas sebelum sampai di Rumah sakit,” ujarnya.

Kades Karya Mekar Encep, perihal kejadian itu membenarkan bahwa telah terjadi pertikaian di wilayahnya akibat rebutan air. “ Ya betul tadi sore sekira pukul 3. Jasad Omas berada di Rumah sakit untuk dilkakukan Autopsi. Kasusnya di tangani Polres Garut,” ujarnya. (LA/Chrys)

 329 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.