Rektor INISNU 2021-2025 Resmi Dilantik

Temanggung, Transnews.co.id – Djoko Prasetyono, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Lingkungan Hidup mewakili Bupati Temanggung menghadiri Pelantikan dan Serah Terima jabatan Rektor Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung, Jawa Tengah, Sabtu (18/12/2021).

Dalam acara tersebut Dr. H. Muh Baehaqi dilantik sebagai Rektor INISNU Masa Khidamat 2021-2025.

Prosesi pelantikan dilaksanakan oleh Rais Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Asrori berdasarkan Surat Keputusan (SK) PBNU Nomor 828/A.II.04.d/12/2021 tertanggal 12 Jumadil Ula 1443 H/16 Desember 2021 M.

baca juga :   Kemenperin Dorong Penyerapan Tembakau Lokal

Hadir dalam kegiatan tersebut, Rais Syuriah NU Kabupaten Temanggung KH Yakub Mubarok, Ketua PC NU Temanggung KH Muhammad Furqon, Ketua Badan Pelaksana Penyelenggara (BPP) INISNU Temanggung H Nur Makhsun dan civitas akademik INISNU Temanggung.

Dalam kesempatan tersebut Djoko menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Temanggung menaruh harapan kepada kinerja rektor yang dilantik dan sumbangsih dari INISNU Temanggung.

baca juga :   Disdikbud Kalsel Raih Penghargaan Aktivasi Akun Pembelajaran Tertinggi Nasional

“Ini adalah medan pengabdian kita untuk membesarkan universitas ini menjadi lebih bermanfaat bagi tugas-tugas akademis maupun tugas-tugas keumatan di Kabupaten Temanggung,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, pemerintah tidak bisa sendiri dalam bekerja, dan pastinya membutuhkan dukungan dari semua pihak dalam setiap program perencanaan, kegiatan pembangunan, dan kemasyarakatan.

baca juga :   Wabup Temanggung Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi

“Kami berharap bisa bekerjasama dengan seluruh mahasiswa, seluruh civitas akademis di INISNU ini,” katanya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com