Resmikan Gedung Baru, UPT Pasar Cisalak Gelar Tasyakuran dan Santunan Yatim

Depok – UPT Pasar Cisalak, Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis, melakukan tradisi Tasyakuran untuk gedung pasar modern Cisalak. Tasyakuran dibuat sebagai wujud rasa syukur para pegawai UPT Pasar Cisalak serta para pedagang dan warga setempat atas dibangunya gedung pasar tersebut.

“Tasyakuran ini kami buat sebaga wujud rasa syukur kami sekaligus mensykuri bertambahnya usia Negara Indonesia ini yang ke – 73,” ujar Kepala UPT Pasar Cisalak, Sutisna.

Dia menambahkan, dalam tasyakuran tersebut , pihaknya mengundang sebanyak 200 orang anak yatim dari berbagai RW yang ada di wilayah Kelurahan Cisalak Pasar untuk diajak makan bersama dan diberikan uang santunan.

“Kami mengundang anak yatim dari RW 003 hingga RW 007 Kelurahan Cipas, serta Tokoh agama , tokoh masyarakat, warga dan Karang Taruna RW dan kelurahan,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Mamat, perwakilan pengurus RW 07, mengapresiasi atas dilaksanakanya kegiatan Tasyakuran tersebut. Menurutnya, lewat kegiatan tersebut anak – anak yatim di lingkunganya dapat turut merasakan kebahagiaan. “Dari RW 007, kami membawa sebanyak 32 orang anak yatim,” ujarnya.

Dia bahkan mengatakan, pelaksanaan Tasyakuran tersebut luar biasa hikmat, karena para warga turut mendoakan agar perekonomian di pasar tersebut terus meningkat agar selalu bisa membantu anak – anak yatim yang ada di lingkungan pasar tersebut.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan memikinkan nasib anak yatim,” pungkasnya. (Ib/Transnews)

 146 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.