RSD Balung ikut Berpartisipasi dalam Kegiatan Tajemtra 2023

Anggota RSD Balung saat ikut berpartisipasi dalam kegiatan Tajemtra 2023
Anggota RSD Balung saat ikut berpartisipasi dalam kegiatan Tajemtra 2023

JEMBER, transnews.co.id – RSD Balung ikut berpartisipasi dalam Kegiatan Tajemtra 2023, kegiatan Gerak Jalan Tanggul Jember Tradisional yg biasa disebut dengan Tajemtra kembali di gelar. TTajemtra tahun 2023 dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 November 2023. Seperti tahun tahun sebelumnya. (25/11/2023).

Tajemtra memulai start dari Alun Alun Kecamatan Tanggul dan finish di Alun Alun Jember. Jumlah peserta Tajemtra pada tahun ini sekitar 11.000 peserta.

Rangga A Ekananta selaku humas RSD Balung menyampaikan, sebagai salah satu OPD di Kabupaten Jember juga ikut aktif dalam Tajemtra 2023. RSD Balung mengirimkan beberapa peserta,yang terdiri dari peserta beregu dan perorangan. Pesertanya pun beragam, mulai dari pejabat struktural, dokter spesialis, dokter umum, perawat, security sampai dengan petugas taman.

baca juga :   Semarakan Tajemtra 2023!!, PMI Jember Terjunkan Puluhan Relawan

Alhamdulillah beberapa peserta dari RSD Balung bisa mencapai garis finish, diantaranya :

1. dr Yudho SpPD

2. dr Doddy Radhi Sakti

3. Ervan Setyobudi

baca juga :   Pemkab Jember Menggelar Tajemtra Sejauh 30 KM

4. Ficus Fery

5. Irwan Wahyudi

6. Moch Yunus Aldiansyah

7. Teddy Setiawan

Selain sebagai peserta, RSD Balung juga aktif sebagai tim Medis yang berjaga sepanjang jalur Tajemtra.

Rangga menambakan,  “ada satu dokter dan dua orang perawat yang bertugas menjadi tim medis Tajemtra 2023 berjalan dengan semarak dan telah suskes dilaksanakan Sampai berjumpa di Tajemtra 2023,” tambahnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com