Sambil Berolahraga, Kapolresta Sidoarjo Belanja di Pasar Sukodono 

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro beserta jajarannya, saat berbelanja di pasar Sukodono, Jum'at (20/1)

SIDOARJO, transnews.co.id — Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro bersama pejabat utama dan anggotanya sambil berolahraga blusukan berbelanja di Pasar Sukodono, Jum’at (20/1).

Saat berkunjung di pasar Sukodono tersebut, hampir setiap lapak pedagang di dihampirinya. Pada kesempatan tersebut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro tidak hanya dikerubuti anggota, polwan namun juga pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo dan emak-emak yang kebetulan belanja pagi.

Munawaroh warga Sukodono, mengaku

senang belanja bareng bapak-bapak polisi, banyak yang diborong, ungkapnya.

pada kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro beserta jajarannya juga menikmati lezatnya jamu kunir tradisional.

Dengan menggiatkan belanja senang bareng anggota, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro berharap dapat membangkitkan perekonomian pasar tradisional. Serta sambil monitor harga kebutuhan pokok dan pasar.

Harga di Pasar Tradisional untuk kebutuhan masyarakat relatif stabil, ucapnya.

Setelah blusukan ke lapak-lapak pedagang Pasar Sukodono, ada yang menarik perhatian Kapolresta Sidoarjo. Yakni lapak jamu tradisional Ibu Merry.

Tolong dibuatkan jamu sehat ya bu, pesan Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Empat gelas jamu pahit tersaji. Langsung diminum Kapolresta Sidoarjo, Waka Polresta Sidoarjo, Kasat Binmas Polresta Sidoarjo dan Kapolsek Sukodono. Rekan-rekan wartawan pun tak lupa dipesankan jamu oleh Kapolresta Sidoarjo.

Jamu tradisional rutin minum, supaya badan segar bugar dan sehat, ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro. (hd)

 45 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X