Sambut Awal Giling, PG Ngadiredjo Gelar Pembagian Tali Asih dan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan
Pembagian Tali Asih Corporate Social Responsibility (CSR) PG Ngadiredjo.Jum'at (20/5)

SURABAYA, transnews.co.id – Jelang musim giling tahun 2022, Pabrik Gula Ngadiredjo menggelar rangkaian acara yang terdiri dari Pembagian Tali Asih dan Santunan Anak Yatim. Acara Pembagian Tali Asih tersebut merupakan, wujud Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan agar kehadiran PG Ngadiredjo sebagai salah satu kelompok sosial yang hidup di dalam masyarakat dan lingkungan juga turut serta dalam memberikan manfaat, yakni salah satunya melalui Pembagian Tali Asih.

Bantuan akan dibagikan di 3 (tiga) Desa, yaitu Desa Seketi, Desa Tales dan Desa Jambean. Sebanyak 3.111 paket terdiri dari 3 (tiga) Kg gula.

General Manager PG Ngadiredjo, Agus Minhandoko dalam keterangannya, Senin (23/05/2022) menyampaikan, bahwa hal tersebut merupakan upaya untuk mendapatkan doa restu dari seluruh masyarakat yang ada disekitar PG Ngadiredjo, harapannya agar pada musim giling kali ini PG Ngadiredjo diberikan kelancaran dan kesuksesan sehingga nantinya juga turut memberikan kontribusi ataupun manfaat yang tentu saja akan meningkat bagi seluruh masyarakat sekitar.

Acara yang diakhiri dengan Santunan Anak Yatim ini, juga sebagai salah satu upaya PG Ngadiredjio untuk memberikan manfaat yang langsung dirasakan oleh masyarakat, sebanyak 150 anak yatim dari seluruh Desa yang terletak disekitar PG Ngadiredjo turut menghadiri acara tersebut.

PG Ngadiredjo sendiri telah memulai giling pada, Jumat 20 Mei 2022, nantinya pada saat pelaksanaan awal giling juga turut dihadiri oleh jajaran Board of Management dan juga jajaran Pejabat Puncak PT Perkebunan Nusantara X. (hd)

 66 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan