Sambut Bulan Ramadan, Tri Mengajak Pelanggan untuk Memaknai Momen Kebersamaan dengan Lebih Nyata

116 seconds reading this post

JAKARTA, transnews.co.id – Dalam memaknai bulan suci Ramadan kali ini, Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri mengajak pelanggan untuk menghabiskan waktu kebersamaan secara lebih hangat dan dekat dengan koneksi yang lebih nyata.

Sebagai brand yang mengerti pentingnya konektivitas, tentunya Tri mendukung pelanggan dan memberikan layanan dan produk terbaik, khususnya di bulan Ramadan ini. Namun kami juga ingin mengajak seluruh pelanggan menikmati momen tertentu untuk bisa menjalin komunikasi yang nyata bersama orang-orang di sekeliling. Komitmen kami, untuk bisa mendukung kebersamaan dan aktivitas pelanggan, kapanpun, dan dimanapun, termasuk saat mereka sedang tidak menatap layar gadget sekalipun.” Ujar Galuh Neftita, SVP-Head of Brand & Marketing Communications Tri.

BACA JUGA :  IOH Mengoptimalkan Jaringan Untuk Kebutuhan Pelanggannya

Tanpa melupakan kebutuhan akan konektivitas yang nyata, Tri juga memberikan rangkaian produk Ramadan Happy untuk kebutuhan digital pelanggan dengan variasi paket data lebih besar dan harga yang jauh lebih hemat yaitu Happy 130GB untuk 30 hari seharga Rp145.000 plus ekstra TikTok 5GB selama 5 hari. Selain itu, tersedia juga dua paket Rahmat (Ramadan Hemat) bagi pelanggan yang membutuhkan kuota jelang sahur dan ngabuburit yang bisa digunakan di jam 01.00–06.00 dan 15:00–18.00, yaitu Rahmat 3GB untuk 1 hari seharga Rp5.000 dan Rahmat 30GB untuk 7 hari seharga Rp20.000, dan beberapa promo menarik juga bisa didapatkan oleh pelanggan Tri selama bulan ramadhan berlangsung.

Berdasarkan riset yang dilansir oleh Nielsen Consumer and Media View Survey pada 11 kota besar di Indonesia, momen Ramadan merupakan waktu di mana konektivitas data berperan penting dalam keseharian masyarakat. Masyarakat menggunakan data untuk mengakses hiburan, seperti menonton video, streaming online, bermain game online, dan mengakses media sosial. Riset dari Nielsen tahun 2021 juga menunjukkan persentase masyarakat dalam mendengarkan musik meningkat hingga 103% dan bermain game online meningkat hingga 79% selama bulan puasa.

BACA JUGA :  IM3 Freedom Internet Kini Lebih Spesial dengan Kuota Harian

Koneksi data dan smartphone tak lepas dari keseharian menemani berbuka dan sahur, namun adakalanya di momen-momen tertentu, sejenak kita bisa memfokuskan diri, termasuk untuk berhenti sejenak dari bertualang di dunia maya, menatap layar gadget, dan membangun koneksi nyata berkomunikasi dengan orang disekeliling. Sejalan dengan hal tersebut, Tri menyuarakan pesan #IniWaktunyaKita Rasakan Kehangatan yang Nyata di Bulan Suci Ramadan ini.

Didukung oleh jaringan terintegrasi Indosat Ooredoo Hutchison, Tri berupaya untuk terus memberikan pengalaman telekomunikasi digital terbaik bagi pelanggan setia di bulan Ramadan ini. Informasi lebih lanjut mengenai rangkaian produk Ramadan Happy dapat diakses melalui www.tri.co.id/HappyRamadan maupun aplikasi bima+. Download dan update aplikasi terbaru bima+ sekarang di Google Play Store atau iOS App Store.

Pos terkait