Sambut Hari Ibu Kelurahan LA Jaksel Lomba Hias Kampung

Jakarta,transnews.co.id- Dalam rangka Hari Pahlawan dan juga menyambut Hari Ibu pada 22 Desember 2020 Warga masyarakat RW 08, Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan menggelar lomba menghias kampung untuk menciptakan perilaku hidup bersih dan sehat, Jumat (11/12/2020)

Lurah Lenteng Agung, Bayu Pasca menerangkan, pembuatan mural diisi dengan edukasi dan pesan moral, serta sosialisasi pencegahan Covid-19, penghijauan dan kreativitas lainnya.

Bayu menanambahkan, lomba yang diinisiasi oleh pengurus RW 08 ini sudah berlangsung selama hampir dua bulan. Pihaknya mensupport dalam artian karena ini murni swadaya masyarakat.

“Saya harap kegiatan ini bisa ditiru di lingkungan lainnya jadi memang dengan keterbatasan di masa pandemi ternyata warga mempunyai banyak kreatifitas dan ide-ide yang akhirnya bisa mereka keluarkan,” pungkas Bayu.(Jp) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com